Wednesday, June 1, 2011

Kawasaki Motor Lawas Terbaik

Kawasaki III Mach (bikeexif)

OHIO – Asosiasi Pengendara Sepedamotor Amerika (AMA) mengumumkan bahwa Kawasaki sebagai pabrikan terbaik dalam AMA Vintage Motorcycle Days Marque of the Year di Mid-Ohio Sports Car Course, Lexington, Ohio, pada 22-24 Juli mendatang.

Pengakuan ini mencakup penilaian dari pengguna sepeda motor yang sudah lama membesut Kawasaki. Para bikers ini juga akan mendapat kesempatan menjajal beberapa varian lansiran Kawasaki.

"Dari awal, Kawasaki sudah menjadi sepeda motor yang terbaik dan telah menjadi ikon dunia," kata presiden dan CEO AMA Rob Dingman. "Kami sangat senang bahwa peserta AMA Sepeda Motor Vintage Days akan melihat langsung motor dengan mesin yang luar biasa seperti Samurai dan model Avenger, III Mach triple dan Z 900cc-1, Ninja , Concours 1400 dan Vulcans."

Perusahaan ini menunjukkan banyak model yang inovatif, termasuk III Mach dengan varian 500cc dan 900cc Z-1. Jenis ini sudah diakui sebagai Superbike pertama dalam industri motor

Kawasaki juga akan menampilkan Team Green, sebagai program balap amatir. Ini adalah bukti bahwa Kawasaki memberikan dukungan kepada pembalap muda dalam 30 tahun di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment