Wednesday, June 1, 2011

Kawasaki Akan Hadirkan Dua Motor Sport Terbaru

JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ingin kembali meramaikan segmen motor sport premium di Tanah Air.

Setelah sukses dengan Ninja 250, produsen motor asal Jepang ini dikabarkan akan menghadirkan dua motor berkapasitas besar, yakni ZX-6R dan ER 6-R.

Selain itu, PT KMI juga akan menghadirkan dua motor trail KSR dan KX Series. ” Kemungkinan ZX-6 dan ER6-R akan hadir bulan Juni, pada saat acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) sekaligus KSR dan KX,” ujar Freddyanto Basuki, National Sales Manager PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Tentunya hal ini akan menambah variasi varian sepeda motor khususnya tipe sport di Indonesia. ”Kami menawarkan sesuatu yang berbeda untuk konsumen di Indonesia,” lanjut Freddy.

Kawasaki Ninja ZX-6 mengusung mesin 600 cc, empat silinder. Suara yang dihasilkan lebih mantap dibanding Ninja 250 yang ada sekarang.

ER-6 adalah motor bertipe naked nike yang menggunakan mesin 2 silinder berkapasitas 600 cc. Dua motor itu akan dibanderol antara Rp180 juta dan Rp230 juta.

”Kalau ZX-6 dijual Rp 230 juta dan ER-6 sekitar Rp 180 juta,” jelas Freddy.

Sementara itu President Director PT KMI Shigeyo Ikemoto mengaku yakin produk-produk terbarunya akan diterima di kalangan penggemar sepeda motor sport Indonesia.

”Kami optimistis, karena produk Ninja sudah terkenal sebagai motor yang hebat di hampir seluruh Indonesia,” ujarnya.

No comments:

Post a Comment